Situs Poker Online Indonesia
Keputusan Wenger tepat

Keputusan Wenger tepat

03 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Keputusan Wenger tepat. LONDON – Mantan pelatih Timnas Inggris, Glenn Hoodle, membela Arsene Wenger yamh tak mendatangkan Anthony Martial di bursa transfer musim panas 2015. Hoodle menilai bahwa keputusan The Professor –julukan Wenger– tak mendaratkan Martial ke Emirates Stadium sudah sangat benar lantaran permainan penyerang berusia 19 tahun ini belum terlalu matang. Sebelumnya Wenger te;ah mendapat kritik karena tak mendatangkan pemain muda potensial seperti Martial.

Martial

Alasan dari pelatih berpaspor Prancis tersebut tidak menggaet mantan pemain Olympique Lyon B ini karena dinilai hanya bisa bermain sebagai winger. Sementara The Gunners sendiri sangat membutuhkan penyerang tengah untuk bersaing dengan Olivier Giroud dan juga Danny Welbeck. Namun kenyataannya, Martial dimainkan oleh pelatih Louis van Gaal bersama Manchester United sebagai penyerang tengah dan berhasil mengemas empat gol dari tujuh penampilan.

Hal inilah yang akhirnya memunculkan kritik terhadap Wenger. Namun, Hoodle meyakini bahwa keputusan Wenger tak mendatangkan Martial sudah sangat tepat. “Saya sangat tahu Arsene Wenger mendapat banyak kritik sebab tak mendatangkan Anthony Martial, seorang penyerang Prancis yang berasal dari mantan klubnya yaitu AS Monaco. Jujur, hampir tidak ada klub yang ingin meminangnya pada bursa transfer lalu. Kebanyakan tim itu baru ingin membeli Martial di beberapa musim ke depan,” ungkap Hoodle, seperti diwartakan oleh Squawka, Senin (5/10/2015).

About the author

seo

Related Posts