Kena kritik, City Kalem

Kena kritik, City Kalem

25 Apr, 2015

Mainjitu.com merupakan salah satu agen sepakbola yang akan memberikan berita tentang Kena kritik, City Kalem. MANCHESTER – Perfoma dari Manchester City saat berhadapan dengan Aston Villa padaa akhir pekan ini memang menuai banyak kritikan tajam. Meskipun demikian, pelatih The Citizens mengakui tak terlalu ambil pusing dengan cibiran yang tengah diterimanya. Pada laga seru yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (26/4/2015) dini hari WIB, City berhasil menjungkalkan Villa dengan skor tipis, yaitu 3-2. Ketiga gol City tercipta dari kaki Sergio Aguero, Aleksandr Kolarov, dan juga Fernandinho.

Prediksi Crystal palace vs Manchester City

Sementara dua gol dari The Villans muncul dari tendangan Tom Cleverley serta Carlos Sanchez di paruh kedua. Kemenangan ini pun lantas membuat City kini menduduki posisi kedua di tabel klasamen sementara Premier League musim ini dengan mengumpuilkan 67 poin. Meskipun berhasil menyudahi pertandingan dengan raihan kemenangan dramatis, tak lantas membuat City lepas dari beragam kritikan yang datang. Melihat kondisi ini lantas membuat Pellegrini angkat bicara tentang penampilan klub asuhannya.

“Hari ini kami bermain tidak terlalu bagus, bahkan jauh dari apa yang sering kami tunjukan di sepanjang musim ini. Namun, kami mampu menampilkan semangat juang untuk bisa meraih kemenangan di lima menit terakhir setelah mereka mengimbangi angka kami,” ujar Pellegrini, seperti dikutip oleh BBC Sports. “Saya merasa tak senang dengan cara tim ini bermain tapi kadang kala memang raihan kemenangan bisa didapatkan dengan cara yang cukup berbeda. Jadi, saya tak mempedulikan apapun perkataan orang-orang selama kami berada di jalur yang benar-benar tepat,” sambung eks pelatih Real Madrid tersebut.

About the author

Related Posts