Kemungkinan Yang Terjadi Saat CR7 Absen

Kemungkinan Yang Terjadi Saat CR7 Absen

18 Nov, 2017

 Federasi Sepakbola Spanyol [RFEF] memutuskan memberi sanksi yang cukup berat untuk Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu mendapat kartu merah dan juga mendorong wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea pada leg 1 Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Hasil gambar untuk cristiano ronaldo

Pemain asal Portugal itu terancam tidak bisa memperkuat Madrid dalam lima pertandingan ke depan. Kehilangan pemain sekaliber Ronaldo tentu saja merupakan pukulan telak buat Los Blancos.

Kini Zinedine Zidane dipaksa memutar otak untuk menyiasati absennya Ronaldo dalam pertandingan berikutnya. Berikut ini opsi yang bisa diambil Zidane selama Ronaldo absen

Memainkan Marco Asensio

Setelah Ronaldo mencetak gol dan di usir wasit beberapa menit kemudian, Marco Asensio kemudian mengambil alih permainan dengan mencetak gol yang sangat luar biasa.

Itu adalah momen spesial lainnya buat pemain berusia 21 tahun tersebut. Asensio kini tercatat sebagai pemain yang selalu mencetak gol untuk Madrid dalam debutnya di Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Liga Champions dan La Liga.

Asensio sudah mengklaim posisi kiri di lini depan Real Madrid saat Ronaldo diistirahatkan sepanjang musim lalu dan membantu Madrid meraih hasil yang menyakinkan termasuk saat menang 6-2 atas Deportivo La Coruna, menang 3-0 atas Real Sociedad dan menang 4-0 di Granada.

Mantan pemain muda Real Mallorca ini bermain cukup konsisten ketika diberi kesempatan sejak menit awal. Penampilannya jelas tidak akan mengecewakan Zinedine Zidane.

Beli Pemain Baru

Real Madrid mengambil kebijakan yang tidak biasa pada bursa transfer musim panas ini. Mereka merekrut dua pemain muda bertalenta seperti Dani Ceballos dan Theo Hernandez, serta melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez.

Meskipun begitu, Madrid juga tetap dikaitkan dengan pemain bintang lainnya. Madrid dikabarkan akan menebus Kylian Mbappe dengan biaya 180 juta euro untuk merayakan terpilihnya kembali Florentino Perez sebagai presiden klub. Selain itu mereka juga dikaitkan dengan bintang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Madrid mungkin masih punya kekuatan untuk menggantikan Ronaldo. Namun, jika Gareth Bale dan Karim Benzema juga ikut absen karena cedera atau suspensi maka lini depan mereka terlihat terlalu tipis.

Ini adalah saat yang tepat buat Madrid untuk merekrut penyerang baru sebagai pencetak gol jangka pendek dan mungkin juga menggantikan Ronaldo beberapa tahun lagi.

About the author

Related Posts