Kemenangan Spanyol Tak Memuaskan

08 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang Kemenangan Spanyol Tak Memuaskan. SKOPJE – pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengatakan bahwa kemenangan yang didapatkan oleh anak asuhnya atas Makedonia adalah suatu kebetulan. Pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2016, Tim Matador menang 1-0 melalui gol Juan Mata di menit delapan. Kemenangan ini pun membuat Spanyol mengklaim tiket Euro 2016 yang akan dimainkan di Prancis pada musim panas.

Vicente del Bosque

Terlepas dari kemenangan itu Del Bosque tampaknya sangat kecewa dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. “Kami tak bermain dengan baik, kami bisa menang secara kebetulan. Sulit untuk bisa dijelaskan, namun ada sebuah motivasi besar untuk laga pertama (kontra Slovakia). Sementara di laga yang kedua (menghadapi Makedonia) hal tersebut sama sekali tidak terlihat,” ungkap Del Bosque, seperti dilansir oleh Goal, Rabu (9/9/2015).

“Kami juga hanya bisa mencetak gol secara kebetulan. Setelah mendapatkan gol, kami hanya berhenti dan bermain lambat,” sambung Del Bosque, seperti dilansir Goal, Rabu (9/9/2015). Pelatih yang mampu mempersembahkan trofi Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 untuk Spanyol ini kemudian memuji penampilan David de Gea. Meski tak dimainkan oleh Manchester United di awal kompetisi musim ini, kiper yang santer dikaitkan dengan Real Madrid tersebut tetap tampil gemilang.

About the author

Related Posts