Kembali ke Atletico, Torres Cari Kebahagiaan

29 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola online terbaik yang selalu memberikan analisis akurat dari berbagai pertandingan menarik kali ini akan kembali menyuguhkan berita Kembali ke Atletico, Torres Cari Kebahagiaan. Memutuskan meninggalkan AC Milan dan memilih pulang ke Atletico Madrid, Fernando Torres mengungkapkan alasannya. Pemain yang masih berstatus sebagai pemain Chelsea ini mengaku ingin kembali ke Atletico untuk mencari kebahagiaan. Seperti yang diberitakan, Torres resmi bergabung dengan Los Rojiblancos Januari nanti dengan status pinjaman hingga Juni 2016. Dalam konferensi pers di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (29/12/2014), Torres mengaku bahwa dia merasa tak dibutuhkan di Milan.

Torres

“Satu-satunya alasan saya pergi ke Milan adalah untuk mendapatkan waktu bermain. Kala itu mereka menjelaskan bahwa membutuhkan saya sebagai pemain kunci,” papar Torres seperti dikutip Football Espana. “Sayang sekali, setelah beberapa bulan, pelatih tak memilih saya dalam skuad utama. Itu keputusan yang sangat saya hormati,” ujar yang sebelumnya sempat berseragam Atletico periode 2001-2007. Selama berseragam Milan, Torres hanya bermain 10 kali di mana tujuh di antaranya sebagai starter dan baru mencetak sebiji gol. Dari situ lah, saat Atletico berniat mendatangkannya kembali, Torres tak ragu untuk menerimanya.

Pemain yang pernah bermain untuk Liverpool ini percaya bahwa dia akan menemukan kebahagiaan saat kembali ke rumah, sebuah hal yang tak didapatkan Torres saat bersama Rossoneri. “Bermain untuk Atletico adalah mimpi saya saat masih anak-anak. Dan kembali ke Atletico adalah mimpi saya yang lain setelah saya mencapainya,” lenjutnya Torres. “Saya rasa tak ada keraguan dalam hati saya, saat mengenakan seragam (Atletico) lagi. Orang-orang pasti tau bahwa di situ lah rumah saya,” tutupnya.

About the author

Related Posts