Kekalahan Juve Tanggung Jawab Bersama

26 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Kekalahan Juve Tanggung Jawab Bersama. TURIN – Fullback milik Juventus, Patrice Evra, berkomentar usai timnya dikalahkan Napoli 1-2 dalam laga lanjutan Serie A giornata keenam, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB. Evra menganggap kekalahan Bianconeri dari Napoli merupakan tanggung jawab bersama, bukan dikarenakan kesalahan pemain muda yang bermain tak optimal.

Juventus, Patrice Evra

Sebelumnya, banyak kalangan yang berkomentar kekalahan Juve atas Partenopei –julukan Napoli– lebih disebabkan karena buruknya beberapa pemain muda yang turun di pertandingan tersebut. Paulo Dybala, Simone Zaza dan juga Roberto Pereyra adalah pemain muda yang dikritik sebab tak mampu mengangkat permainan tim di pertandingan tersebut. Menurut Evra, hadirnya pemain muda justru akan bisa meningkatkan permainan tim.

Asalkan potensi dari para pemain tersebut bisa dikeluarkan dengan optimal. “Kami semua yang akan bertanggung jawab atas kekalahan ini. pemain muda kami memang tak bisa dijadikan alasan atas kekalahan ini. Kami sebagai pemain senior harusnya membantu mereka untuk bisa mengeluarkan potensi terbaiknya,” ungkap Evra seperti dilansir oleh Sportsmole, Minggu (27/9/2015). Kekalahan atas Napoli membuat La Vecchia Signora semakin terpuruk. Saat ini Gianluigi Buffon cs baru memetik lima poin dari enam laga.

About the author

Related Posts