Kehebatan Messi Sulit Dibendung

14 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Kehebatan Messi Sulit Dibendung. ROMA – Pelatih dari AS Roma, Rudi Garcia, mengaku bahwa sangat sulit untuk bisa menggambarkan kehebatan Lionel Messi jelang timnya menghadapi Barcelona dalam matchday pertama Grup E Liga Champions, hari Kamis 17 September 2015 dini hari WIB. Garcia menganggap tak ada kata sifat untuk menggambarkan kehebatan La Pulga yang sangat berpotensi menyulitkan timnya di pertandingan nanti.

Messi Hanya Untuk Barca

Kapten Timnas Argentina tersebut sejatinya belum menampilkan performa optimal pada awal musim ini. Dari tiga pertandingan awal La Liga, pemain berusia 27 tahun baru membukukan satu gol. Namun, bisa jadi permainan terbaik peraih empat trofi Ballon d’Or tersebut baru keluar di laga nanti. “Tak ada kata sifat yang sangat tepat untuk bisa menggambarkan kehebatan Messi. Ia salah satu yang terbaik apabila tak bisa dikatakan sangat baik,” ungkap Garcia seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (17/9/2015).

Meski demikian, mantan pelatih Lille tidak hanya mewaspadai Messi. Pelatih berpaspor Prancis ini menilai Barca merupakan tim kuat yang dapat menghukum timnya kapan saja. “Kami tak mewaspadai Barcelona dari segi individu melainkan dari segi tim. Sebab, mereka sanggup bermain sangat bagus baik saat bertahan ataupun penyerang,” urai pelatih yang sukses mempersembahkan trofi Ligue 1 bagi Lille.

About the author

Related Posts