Keane Sarankan United Datangkan Bek Baru

17 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Keane Sarankan United Datangkan Bek Baru. MANCHESTER – Mantan kapten dari Manchester United, Roy Keane, menilai bahwa pertahanan pasukan Louis van Gaal masih mudah untuk ditembus tim lawan musim ini. Keano – sapaan Keane – pun menyarankan kepada The Red Devils untuk memboyong dua bek tengah di bursa transfer Januari mendatang apabila masih ingin mendapatkan gelar musim ini. Keane melontarkan pernyataan ini usai melihat menyaksikan United ditekuk oleh PSV Eindhoven 2-1, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB.

Roy Keane

Dalam laga itu, Chris Smalling yang diduetkan dengan Daley Blind – dan tak lama kemudian dengan Marcos Rojo – di area pertahanan The Red Devils dinilai Keane masih jauh dari harapan. “Uang yang telah diinvestasikan United untuk bisa membeli penyerang dan gelandang cukup bagus, namun jelas kalau mereka masih memiliki masalah di barisan belakang. Yang pasti, United harus bisa membeli satu atau mungkin dua bek tengah Januari nanti.”

“Jika ini telah dilakukan, maka United dapat jadi juara FA dan Piala Liga. Mereka juga mungkin saja masih bisa memenangi Premier League, namun tidak untuk Liga Champions,” ungkap Keano, seperti dimuat oleh Independent, Jumat (18/9/2015). “Kekalahan dari PSV memang sangat mengecewakan. United punya banyak kesempatan, akan tetapi mereka tak mampu memaksimalkan. Namun, performa lini belakang juga harus disorot. Mereka bisa kebobolan dengan mudah.

About the author

Related Posts