Kane Yakin Timnya Bisa Kejar Chelsea

06 Feb, 2017

Mainjitu.cm akan sampaikan berita yang berjudul Kane Yakin Timnya Bisa Kejar Chelsea. LONDON – Chelsea tengah dalam situasi positif untuk untuk meraih titel Liga Inggris musim 2016-2017. Ya pada saat ini The Blues unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya di papan klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017, yaitu Tottenham Hotspurs. Dengan musim yang menyisahkan 14 laga lagi, banyak yang menilai Chelsea sudah dapat dipastikan meraih titel Liga Inggris 2016-2017.

Hasil gambar untuk harry Kane

Ia ragu para rival bisa memangkas poin dengan anak asuhan Antonio Conte tersebut. Meski demikian tak membuat penyerang andalan Spurs, Harry Kane, merasa pesimis. Personel Timnas Inggris ini mengaku masih menyimpan rasa percaya diri bahwa timnya bisa mengejar ketertinggalan mereka dengan Chelsea pada musim ini.

“Jujur saja, kami tak bisa mengendalikan apa yang akan dilakukan oleh Chelsea saat ini. Kami hanya dapat konsentrasi pada permainan kami dan bisa memenangkan sebanyak mungkin laga dari sekarang hingga akhir musim nanti,” ungkao Kane, seperti disadur oleh The Sun, Kamis (9/2/2017).

About the author

Related Posts