Kabar Kepergian Ronaldo Buat Perez Kesal

Kabar Kepergian Ronaldo Buat Perez Kesal

03 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Kabar Kepergian Ronaldo Buat Perez Kesal./ MADRID – Presiden dari Real Madrid, Florentino Perez, kesal terhadap media yang telah merumorkan Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan timnya di akhir musim ini. Bahkan pria yang saat ini menjabat sebagai pelatih Madrid di dalam dua periode tersebut sangat ingin berbicara lebih jauh dengan media yang telah memberitakan kabar kepergian tersebut. “Kita harus bisa bicara. Apa yang telah Anda katakan? Kita harus bicara,” ungkap Perez kepada media seperti dilansir Football Espana, Kamis (4/11/2015).

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya CR7 –julukan Ronaldo– dilaporkan akan segera meninggalkan Madriddi akhir musim 2015-2016. Paris Saint-Germain (PSG) merupakan tim yang terang-terangan meminati mantan kekasih dari Irina Shayk tersebut. Uang sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun disiapkan Les Parisiens –julukan PSG– untuk bisa mendapatkan kapten Timnas Portugal tersebut. Namun, jika dilihat dari reaksi yang ditunjukkan Perez, Real Madrid memang belum rela melepas top skor mereka tersebut.

Semenjak didatangkan Real Madrid dari Manchester United di musim panas 2009, Ronaldo langsung muncul sebagai pemain andalan. Kontrak Criatiano Ronaldo bersama Madrid masih tersisa hingga Juni 2018. Kabarnya, Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat akan menjadi ajang CR7 setelah kontraknya habis bersama Real Madrid.

About the author

Related Posts