Situs Poker Online Indonesia
Kabar Kedekatan Muller Dengan Bayer

Kabar Kedekatan Muller Dengan Bayer

08 May, 2014

Kabar yang beredar mengenai hengkangnya Thomas Muller dari Bayern dalam waktu dekat ini pun di sanggah oleh Muller itu sendiri. Wajar saja jika kabar hengkangnya Muller ke Manchester United pada akhir musim ini kian beredar. Pasalnya sang pemain internasional Jerman itu bukanlah pemain yang diutamakan di tim Allianz Arena pada musim ini. Meski Muller menyanggah kabar tersebut, hal itu tidak menutup kemungkinan jika Muller ingin hengkang dari tim tersebut di musim depan.

Thomas Muller

Dalam percakapan Muller kepada Bild, dia menyebutkan bahwa “Saya tidak bisa berkata apa-apa mengenai berita tersebut, pasalnya kabar yang sedang berdar itu bukan saya yang membuat, Mari lantunkan ini: Saya tidak tahu menahu mengenai rumor kepindahan ini, tapi saya juga tidak tahu apakah itu menjamin selamanya atau tidak.” Para pemain Bayern masiih merasa kecewa seusai usaha untuk bertahan di Liga Champions harus pupus di leg semifinal. Klub asuhan Pep Guardiola habis ditumbang Real Madrid dengan perolehan skor 0-5.

Mengetahui perolehan yang begitu dasyat tetu saja membuat Muller dkk kecewa. Muller mengungkapkan kekecewaanya “Hal ini sangat menyakitkan tapi tak dipungkiri bahwa peforma tim Madrid memang jauh lebih apik dari kami di dua babak itu. Apalagi sampai tim kami tumbang 0-5.” Dia juga menambahkan “Dari kritikan-kritikan itulah kami tahu seberapa kualitas kami. Bahkan banyak pihak yang berharap tim kami mampu meraih juara.”

About the author

Related Posts