Juventus Incar Sanchez Jika Dybala Pergi

01 Mar, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Juventus Incar Sanchez Jika Dybala Pergi. TURIN – Juventus berpotensi untuk kehilangan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2017. La Joya –julukan Dybala– menjadi incaran dari Barcelona yang kemungkinan melepas Neymar da Silva ke Manchester United.

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Oleh sebab itu, seperti diberitakan Football Italia, Jumat (3/3/2017), Bianconeri –julukan Juventus– kembali mengungkapkan niatnya untuk memboyong winger yang saat bertransformasi sebagai penyerang bersama Arsenal, Alexis Sanchez. Untuk mendatangkan penyerang berpaspor Cile ini, Juventus berani menawar 30 juta euro atau setara dengan Rp422 miliar. Secara kualitas permainan, Sanchez dan juga Dybala tidak terlalu jauh.

Yang membedakan hanyalah usia. Dybala saat ini masih berusia 23 tahun, sementara Sanchez lima tahun lebih tua. Meski begitu, kematangan usia yang dimiliki oleh Sanchez sangat dibutuhkan Juventus. Tim kebanggaan kota Turin memang membutuhkan figur senior yang bisa mengangkat prestasi tim. Terlepas dari itu semua, Sanchez bermain memikat bersama Arsenal. Dari 25 laga di Liga Inggris, Sanchez sukses mengemas 17 gol dan membuatnya sementara bercokol di puncak top skor Liga Inggris.

About the author

Related Posts