Juve Tak Hanya Andalkan Higuain

19 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikn berita yang berjudul Juve Tak Hanya Andalkan Higuain. MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebutkan kekuatan Juventus bukan hanya terletak di Gonzalo Higuain. Rossoneri akan bertemu dengan Bianconeri di ajang Supercoppa de Italiana 2016. Pertandingan Supercoppa de Italiana ini akan tersaji di Jassim Bin Hamad Stadium, Qatar, pada Jumat 23 Desember 2016.

Hasil gambar untuk Higuain

Milan sangat berambisi membalas dendam sebab pada Mei 2016 ditaklukkan Juventus di final Coppa Italia 2015-2016. Montella pun sangat tahu Higuain sedang on fire, dan ia akan menjadi ancaman terbesar bagi Milan. Meski demikian, mantan pelatih Fiorentina tersebut juga menyadari ancaman yang dapat datang dari beberapoa bintang La Vecchia Signora seperti Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic.

“Juventus bukan hanya tentang Higuain. Contohnya Dybala yang saat berstatus salah satu pemain terbaik dunia. Bisakah kami menumbangkan mereka? Well, kami telah melakukan hal itu, tapi mereka merupakan tim yang dibangun untuk menjuarai Liga Champions,” ungkap Montella, seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/12/2016).

About the author

Related Posts