Situs Poker Online Indonesia
Juve Salip Poin Inter

Juve Salip Poin Inter

12 May, 2014

Sang pelatih Juve, Antonio Conte, mengaku bangga pada tim asuhannya. Pasalnya, Juventus berhasil menyalip perolehan poin Inter Milan saat memenangkan Serie A bersama Roberto Mancini. Allenatore Juve itu mengungkapkan kepada Sky  Sports  Italia, beberapa menit seusai klubnya memenangkan pertandingan saat mengunjungi kandang AS Roma denngan agregat 1-0. Dimana dalam kejuaraan itu Bianconeri mecetak 99 poin. Conte mengungkapkan bahwa ”Ini adalah hal yang luar biasa buat kami, pasti kami akan berpesta.

Antonio Conte,

Menyalip poin tim sebesar itu cukup sulit bagi tim yang menjadi rivalnya.” Dia juga menambahkan bahwa “Kami menaklukan rival antagonis kami di markas mereka sendiri, Roma adalah sebuah tim
yang mampu membuat kami ketakutan sepanjang musim dan kami harus menghormatinya. Hanya ketangguhan juve yang mampu berada disini dan faktanya kami mampu melakoninya.” Duet Juve menjamu Roma memang sudah bisa ditebak. Pasalnya, Bianconeri sudah lebih dulu mengantongi title di gionarta ke-36, minggu lalu.

Tapi, harus diakui kesportifan tim ini, mereka tetap tampil apik hingga akhir laga. Sang mantan gelandang Juve dan Tim Nasional Italia itu mengungkapkan bahwa “Juventus telah meraih gelar di tiga tahun terakhir, ini menjadi sejarah bagi Juve dan saya sangat senang bisa menjadi salah satu bagian tim ini.” Dia punmenambahkan “Ini bukan idaman terbesar saya ketika pertama kali menempati posisi cadangan Juventus. Kami akan kalahkan semua laga. Tim masih hidup dan bersinar, meski sebelumnya kami tengah berpesta.”

About the author

seo

Related Posts