Juve Masih Punya Rival

06 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Juve Masih Punya Rival. MILAN – Inter Milan resmi memilih Frank de Boer untuk menggantikan Roberto Mancini sebagai alenatore di musim 2016-2017. Tugas De Boer memang tidak mudah, yakni mengembalikan kejayaan Inter seperti beberapa tahun yang lalu. Dan sepertinya itu bukan hal yang mudah. Pasalnya saat ini, Serie A tengah mempunyai satu klub penguasa yakni Juventus.

Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur

Klub asal Turin ini sukses menggondol gelar scudetto di lima musim terakhir. Kendati demikian, De Boer optimis dapat meruntuhkan kedigdayaan Juve di ajang Serie A. Pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa Bianconeri bukan tim yang tak bisa dikalahkan. Lebih dari itu, bahkan De Boer sesumbar dirinya akan bisa menghadirkan kejutan untuk Juve. Ia tak akan membiarkan klub yang identik dengan warna Hitam Putih tersebut merebut gelar scudetto untuk yang keenam.

“Tidak ada yang tak mungkin, tidak ada tim yang tik bisa ditumbangkan. Juventus sangat kuat, namun tujuan kami adalah untuk bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami akan memberikan semuanya untuk menyulitkan mereka (Juventus),” ungkap De Boer, seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (10/8/2016).

About the author

Related Posts