Juve Masih Bisa Juara

05 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Juve Masih Bisa Juara. TURIN – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, meyakini bahwa timnya masih berada di jalur juara. Marotta juga menilai laga melawan Chievo Verona yang merupakan giornata ketiga di ajang Serie A 2015-2016 bakal dijadikan menjadi titik balik kesuksesan dari Bianconeri. “Kami akan kembali mendapatkan kemenangan menghadapi Chievo dan juga memulai tren positif. Kami masih percaya dapat meraih Scudetto dan ambil bagian di musim ini,” jelas Marotta seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (6/9/2015).

Giuseppe Marotta

La Vecchia Signora sendiri memulai musim dengan buruk setelah mendapatkan hasil dua kekalahan beruntun dari Udinese dan juga AS Roma. Kalah dua kali beruntun adalah yang terburuk bagi Juve semenjak tampil di ajang Serie A pada musim 1929-1930. Namun selain alasan yang diutarakan oleh Marotta tadi, setidaknya ada beberapa alasan yang menjadikan Juve masih layak berada di jalur Scudetto.

Banyak pihak mengatakan bahwa kepergian Arturo Vidal, serta cederanya Claudio Marchisio membuat lini tengah dari tim asuhan Massimiliano Allegri berantakan. Akan tetapi, kedatangan dar Mario Lemina serta Anderson Hernanes jelang penutupan bursa transfer dipastikan mampu mengisi kepergian dua bintang lini tengah Juve saat meraih empat Scudetto beruntun. Lemina dapat berperan sebagai pengganti Vidal, sedangkan Hernanes akan diposisikan sebagai deep-lying playmaker, tempat yang tinggalkan oleh Pirlo.

About the author

Related Posts