Juve Kuasai UCL Musim Depan

13 Apr, 2014

Tak mampu melaju lebih jauh pada Liga Champions di musim ini, tak membuat mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi lelah memprediksi Nyonya Tua akan sukses di ajang kompetisi tersebut. kendati tidak untuk musim ini, Lippi merasa optimis pada musim depan Juventus akan mampu menjadi jawara di Liga Champions. Kendati demikian, pelatih yang pada saat ini melatih Guangzhou Evergrande tersebut tak menyisihkan faktor keberuntungan yang sangat dibutuhkan Gianluigi Buffon cs untuk menjadi juara di kompetisi terbaik antarklub seantero Eropa itu.

FBL-ASIA-C1-CHN-KSA

Dan juga mentalitas juara yang sampai saat ini mampu ditunjukkan di pentas Serie A. “Mereka (Juventus) akan mampu melangkah mulus di ajang Liga Champions musim depan. Jelas saja memang, semua banyak bergantung dengan hasil drawing apabila ingin melangkah jauh di ajang Liga Champion dan anda pun juga membutuhkan banyak keberuntungan,” ungkap Lippi, seperti dikutip oleh Goal, Senin (14/4/2014).

“Terlepas dari hadirnya punggawa-punggawa baru pada musim panas mendatang, apa yang telah Juventus butuhkan merupakan mentalitas juara yang telah diperlihatkan di kompetisi Serie A. Di ajang Serie A beberapa musim terakhir, jelas saja mereka sangat mendominasi. Kepercayaan diri serta antusiasme itu bisa mereka tunjukkan di pentas Liga Champions di musim depan,” sambungnya. Tidak berhenti i situ saja, Lippi yang juga sukses menjuarai lima gelar scudetto dan satu trofi bersama skuat Juventus tersebut juga mengatakanb kepercayaan diri para pemain Nyonya Tua yang akan kembali terangkat apabila mampu memenangkan gelar Europa League musim ini.

About the author

Related Posts