Situs Poker Online Indonesia
Juve Kembali Dapatkan gelarnya

Juve Kembali Dapatkan gelarnya

31 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita menarik yang berjudul Juve Kembali Dapatkan gelarnya. ROMA – Kabar sangat baik untuk Juventini tentang dua Scudetto milik dari Juventus yang diserahkan secara cuma-cuma ke Inter Milan. Hal ini terlontar langsung dari President FIGC, Carlo Tavecchio, sebagai penawaaran kepada pihak manajemen Bianconeri atas tuntutan ganti rugi sebesar 443 juta euro terhadap kasus tentang Calciopoli. Seperti yang telah diketahui, mantan Direktur Manajer Juventus yang sempat tersandung tuduhan Calciopoli, Luciano Moggi, terbebas dari hukumannya usai banding yang ia telah ajukan dikabulkan.

Prediksi Juventus vs Sassuolo

Begitu pula tuduhan konspirasi yang telah dilakukannya dinilai kadaluarsa oleh Undang-Undang Pembatasan di Italia. Saat itu merea harus kehilangan Moggi sebagai otak pembangunan tim, Juve dan juga kehilangan dua Scudetto yang mereka peroleh pada 2004-2005 dan 2005-2006. Scudetto diserahkan kepada tim yang ada di peringkat dua saat itu, Inter Milan. Bahkan di musim 2005-2006, Inter hanya berada diurutan ketiga, namun tetap mendapatkan gelar Scudetto.

Setelah terbukti jeratan hukuman yang sangat merugikan mereka cacad hukum, Juve pun mengambil tindakan dengan balik menuntut FIGC dengan biaya kompensasi sebesar 443 juta euro atas rusaknya reputasi dan juga kerugian tim. Untuk menghindari pembayaran uang yang sangat besar, FIGC berupaya untuk mengembalikan Scudetto yang dicabut untuk Juve. “Kami harus bisa menyingkirkan klaim atas tuntutan yang mereka berikan dan kami terbuka untuk bernegosiasi dengan pihak Juventus ,” ungkap Tavecchio kepada Tuttosport, Selasa (31/3/2015).

About the author

seo

Related Posts