Juve Incar Dua Pemain Arsenal

10 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan  berita yang berjudul Juve Incar Dua Pemain Arsenal. TURIN – Kampiun Serie A tiga musim berturut-turut, juventus tampak mulai bergerilya menambah pemain mereka pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Kabarnya Bianconeri tengah mengincar dua penyerang andalan Arsenal, yaitu Lukas Podolski dan juga Joel Campbell. Ketertarikan adari Juve kepada duo The Gunners tersebut memang tak terlepas dari hampir pastinya Sebastian Giovinco yang segera meninggalkan Juventus Stadium, Januari mendatang.

Lukas Podolski dan juga Joel Campbell

Menurut media di Italia, Tuttosport, Kamis (13/11/2014), Juve ingin mencoba untuk memanfaatkan minimnya jam terbang yang diperoleh Podolski di Emirates Stadium. Seperti ayang diketahui, sepanjang musim 2014-2015 penyerangayang saat ini telah berusia 29 tahun tersebut baru bermain empat kali. Itupun ia memulai laga sebagai pemain pengganti dan membuatnya sudah tak betah berada di London Utara.

Di waktu yang sama, Juve juga tengah memburutanda tangan rekan satu tim Poldi, yaitu Joel Campbell. Di mana situasi yang tengah dihadapi penyerang asal Kosta Rika itu, tak jauh berbeda dari yang tengah dialami Podolski.Akan tetapi langkah Bianconeri tak sendiri untuk mendapatkan Campbell. Dua tim kota fasyen Italia, Inter Milan dan juga AC Milan juga diketahui tengahmengincarnya. Kabarnya Arsene Wenger hanya akan mempersilahkan Campbell pergi dengan status pemain pinjaman.

About the author

Related Posts