Juve Ikat Cuardado Januari

Juve Ikat Cuardado Januari

12 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Juve Ikat Cuardado Januari. TURIN – Bermain sangat gemilang semasa menjalani peminjaman membuat Juve ingin memernanenkan status dari Juan Cuadrado di bursa transfer Januari 2016. Itu yang berarti Bianconeri di dalam waktu dekat akan segera melancarkan negosiasi dengan manajemen Chelsea selaku pemilik sah dari pemain berpaspor Kolombia tersebut. Seperti diberitakan oleh Football Italia, Minggu (15/11/2015), Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, segera bertemu dengan perwakilan dari The Blues untuk membahas transfer Cuadrado.

Juan Cuadrado

Dalam pertemuan ini nantinya, Juve dilaporkan sepakat untuk membayar uang yang diminta kubu Chelsea. La Vecchia Signora diharuskan membayarsebesar 20 juta euro atau sekira Rp293 miliar untuk memermanenkan status pemain jebolan klub Medellin ini. Bersama Juve di musim ini, Cuadrado telah bermain di 15 laga.

Dalam 15 laga tersebut, mantan pemain Fiorentina itu berhasil mengemas satu gol dan empat assist. Meski secara statistik tak ada yang sangat menonjol, pergerakan Cuadrado sering kali menyulitkan lini pertahanan lawan. Selain itu, Cuadrado pun juga cocok dengan tiga skema yang kerap dilakoni oleh pelatih Massimiliano Allegri yakni 3-5-2, 4-3-3 dan 4-3-1-2. Oleh sebab itu, peran pemain berusia 28 tahun ini memang sangat diharapkan di Juventus Stadium.

About the author

Related Posts