Situs Poker Online Indonesia
Juve Hanya Perlu Adaptasi

Juve Hanya Perlu Adaptasi

20 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Juve Hanya Perlu Adaptasi. GDANSK – Juventus pada saat ini tak lagi diperkuat oleh sosok pemain-pemain andalan seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Mereka akan banyak diperkuat oleh muka-muka baru seperti Mario Mandzukic, Simone Zaza, Daniele Rugani, Sami Khedira, Paulo Dybala dan juga Norberto Neto. Massimiliano sendiri Allegri masih melatih tim yang empat musim terakhir berhasil mendapatkan Scudetto.

Mario Mandzukic, Simone Zaza, Daniele Rugani, Sami Khedira, Paulo Dybala dan juga Norberto Neto

Meski demikian, Allegri mengakui bahwa timnya pada saat ini butuh waktu untuk bisa beradaptasi, khususnya dengan pemain baru yang dalam memahami strategi yang diinginkan mantan peramu taktik AC Milan tersebut. Allegri sendiri mengambil kesimpulan sesaat setelah pertandingan persahabatan pramusim kontra Lechia Gdansk yang berakhir 2-1 bagi kemenangan Bianconeri. Dari pertandingan itu, pelatih yang kerap disapa Max terebut melihat adanya perkembangan dalam permainan tim.

“Ada perkembangan dari segi fisik dan kami pun juga telah melakukan pergerakan dengan baik. Tentu saja beberapa pemain baru sudah mulai mengenal satu sama lain, jadi butuh waktu untuk bisa meningkatkan operan dan gerakan,” ujar Allegri kepada JTV, Kamis (30/7/2015). Dalam pertandingan tersebut, Khedira bermain lebih melebar dan juga sedikit lepas dari peranannya sebagai gelandang sentral. Sementara Zaza dan juga Dybala bermain baik sebagai duet lini depan tim.

About the author

seo

Related Posts