Juve Belum Siap hadapi City

19 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Juve Belum  Siap hadapi City . TURIN – Juventus harus waspada lantaran dua pemain, Patrice Evra dan juga Hernanes, dalam kondisi meragukan jelang pertandingan menghadapi Manchester City, 26 November 2015. Padahal, Bianconeri tengah mengusung misi wajib menang agar mengudeta City di puncak klasemen grup D. Keduanya tengah mengalami cedera saat melakoni grande partita menghadapi AC Milan, Minggu 22 November 2015.

Alvaro Morata

Evra harus ditarik keluar pada menit 29, sementara Hernanes saat jeda turun minum. Beruntung, La Vecchia Signora sukses membawa kemenangan dengan skor 1-0 atas Rossoneri. “Engkel Patrice Evra terkilir pada saat melakoni partai melawan AC Milan, dan kondisinya harus terus dipantau dalam beberapa hari ke depan. Hernanes juga tengah berada sideline. Dia dilaporkan tengah mengalami cedera otot dan besok (hari ini) akan segera melakukan tes,” tulis pernyataan Juventus, seperti dilansir oleh Goal, Senin (23/11/2015).

Pertarungan Juventus di babak penyisihan grup Liga Champions belum berakhir, meski sudah hampir pasti lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, pasukan Massimiliano Allegri ini ingin finis sebagai juara grup. “Sementara itu, Sami Khedira masih menderita efek dari cedera otot yang dialami sebelum jeda internasional. Itu yang berarti dia akan menjalani latihan terpisah. Sedangkan Kondisi Martin Caceres akan terus diawasi setiap hari.”

About the author

Related Posts