Situs Poker Online Indonesia
Juve Akan Persulit Madrid

Juve Akan Persulit Madrid

13 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan memberikan berita menarik tentang Juve Akan Persulit Madrid. TURIN – Mantan kapten Juventus, Alessandro del Piero, ikut mengutarakan pendapat jelang leg kedua antara Real Madrid kontra Juventus pada Kamis 14 Mei 2015 dini hari WIB. Menurut pria 40 tahun tersebut, Real Madrid akan sangat kesulitan tanpa kehadiran salah satu penggawanya yang tengah cedera. Mengutip Goal, Rabu (13/5/2015), pemain yang dimaksud oleh Del Piero adalah Luka Modric.

Alessandro Del Piero

Seperti yang telah diketahui, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memang sedang dibekap cedera lutut. Menurut sang pemain, pemain asal Korasia tersebut mempunyai dampak yang besar pada permainan Los Blancos. “Saya rasa cederanya Modric akan mempunyai dampak yang besar untuk lini tengah Madrid,” ungkap pemain yang memutuskan untuk hijrah dari Juventus pada 2012 tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan posisi Xabi Alonso yang hijrah ke Bayern Munich juga sangat sulit digantikan.

Meskipun demikian, Del Piero sangat meyakini bahwa sebagai tim besar El Real bisa melalui hal tersebut. Menuruts sang pemaiu, hal seperti tersebut sudah lumrah dialami beberapa tim besar di dunia. “Xabi Alonso sangat sulit digantikan. Namun, setiap tim besar mempunyai selalu bisa terus melaju meskipun mengalami hal seperti itu. Itu sudah menjadi hukum alam,” sambung Del Piero. Sebagaimana diketahui, Del Piero memang sempat membela Sydney FC selepas meninggalkan si Nyonya Tua.

About the author

seo

Related Posts