Junior Inggris Yang Diincar Klub Besar

Junior Inggris Yang Diincar Klub Besar

02 Nov, 2017

Kesuksesan Tottenham merekrut Dele Alli beberapa tahun lalu tentu bisa menjadi inspirasi buat tim lainnya. Beberapa klub Premier League dikabarkan siap mencari talenta muda terbaik dari tanah Inggris.

Hasil gambar untuk dele alli

Inggris cukup sering menelurkan pemain muda berbakat tapi mereka sering kesulitan bersaing dengan Spanyol, Jerman dan Prancis. Pada musim panas ini sepertinya situasi akan berubah karena ada beberapa pemain muda Inggris yang siap bergabung dengan tim papan atas pada musim panas mendatang.

Berikut ini pemain muda Inggris berbakat yang bisa jadi incaran banyak klub papan atas pada musim panas mendatang

Dele Alli

Klub: Tottenham

Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan Tottenham pada musim dingin 2015 dan langsung dipinjamkan kembali ke MK Dons dan mereka mendapatkan promosi.

Ketika kembali ke Tottenham pada musim panas, Alli langsung tampil cemerlang dan mampu bekerja sama dengan baik dengan talenta hebat seperti Harry Kane dan Christian Eriksen.

Penampilan Alli musim ini sangat impresif sehingga membantu Spurs menjadi penantang gelar Premier League bersama Chelsea. Ia dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan bisa pindah ke Santiago Bernabeu dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Tammy Abraham

Klub: Bristol City (Pinjaman dari Chelsea)

Antonio Conte tidak terlalu percaya dengan pemain muda sehingga bisa dimengerti mengapa ia ingin merekrut Romelu Lukaku di musim panas. Lukaku adalah pemain yang siap pakai sehingga ketika klub punya talenta seperti Tammy Abraham maka ia akan diabaikan.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil cemerlang bersama Bristol City di musim ini dengan mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi. baru berusia remaja, Tammy menunjukkan performa yang menjanjikan dan bisa saja meninggalkan The Blues dalam waktu dekat.

Ada laporan yang mengatakan bahwa sejumlah klub Premier League termasuk Everton dan Southampton mengincar sang pemain tapi Chelsea tak bersedia melepasnya secara permanen. Tammy akan diincar banyak klub pada musim panas dan ia hanya bisa pergi dengan status pinjaman.

Luke Shaw

Klub: Manchester United

Luke Shaw sedang menjalani tahun-tahun yang sulit dengan Manchester United tapi ia bisa punya karir yang sukses dengan pindah ke klub lain.

Kontrak Shaw di Old Trafford akan habis pada akhir musim depan dan banyak klub yang bersedia menampung dirinya untuk mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya. Jose Mourinho sepertinya sudah tidak percaya dengan pemain beusia 22 tahun tersebut

Shaw adalah bek kiri yang sangat cepat dan sering melepas umpan silang yang mematikan. Shaw bisa mengembalikan performanya di tempat lain dan musim panas ini adalah kesempatan besarnya untuk mencari klub yang tepat.

About the author

Related Posts