John Stones Gabung City Karena Pep

14 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul John Stones Gabung City Karena Pep. MANCHESTER – Pemain belakang Manchester City, John Stones, mengtakan bahwa dirinya senang bisa bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. kemampuan Guardiola mampu melebihi ekspektasi dari pemain asal Inggris itu. Stones sendiri baru saja diboyong dari Everton di awal musim 2016. Menurutnya, Guardiola adalah satu-satu alasan untuk memutuskan bergabung bersama The Citizens.

Hasil gambar untuk John Stones

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut beranggapan bahwa Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Tentu dirinya sangat berharap Guardiola bisa membawa City raih kesuksesan sama seperti pada saat masih bersama Barcelona. “Dia (Guardiola) adalah faktor utama untuk diri saya datang ke City. Ada banyak faktor untuk bisa berpikir saat bergerak pindah klub. Bahkan di mata saya, dia adalah manajer terbaik di dunia untuk bekerja sama,” ujar Stones, dilanir dari Soccerway, Kamis (15/12/2016).

“Saya tak bisa menolak untuk bisa bekerja sama dengan dirinya. Untuk bisa bekerja sama dengan Guardiola adalag harapan saya,” lanjut sang pemain. Seperti diketahui, John Stones sendiri baru didatangkan Ciry di bursa transfer musim panas lalu dari Everton,

About the author

Related Posts