Situs Poker Online Indonesia
Jika Rodgers Bertahan, Strerling Hengkang

Jika Rodgers Bertahan, Strerling Hengkang

28 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yang berjudul Jika Rodgers Bertahan, Strerling Hengkang. LIVERPOOL – Mantan punggawa Chelsea, Craig Burley, ikut mengomentari masa depan dari dua sosok penting di Liverpool, Brendan Rodgers dan juga Raheem Sterling. Burley yang memperkuat Chelsea pada 1989 hingga 1997 tersebut meyakini jika Rodgers bertahan, maka Sterling harus hengkang dari Anfield. Keduanya memang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Rodgers banyak dikabarkan akan dipecat oleh manajemen The Reds setelah gagal total pada musim 2014-2015.

Brendan Rodgers dan juga Raheem Sterling

Akan tetapi, tidak sedikit pula yang berharap ia bertahan. Sementara Sterling sendiri menuju pintu keluar Anfield sebab tak ingin memperpanjang kontrak. “Sebelumnya, saya rasa dia (Sterling) harus bisa bertahan untuk terus belajar. Namun semakin dalam saya melihat Liverpool, saya merasa Brendan Rodgers nampaknya perlu bertahan. Dan apabila Rodgers bertahan, maka saya rasa Sterling-lah yang harus pergi,” ungkap Burley, dilansir Squawka, Kamis (28/5/2015).

Meski masa depan Rodgers sendiri belum jelas, kabarnya pihak Liverpool enggan untuk mendepak mantan pelatih Swansea tersebut. Sebaliknya, para petinggi klub memilih untuk me-review ulang pertandingan Liverpool pada musim ini bersama dengan pemilik untuk mencari tahu kesalahan yang tengah dibuat. Sementara Sterling sendiri semakin dekat dengan bursa transger. Pemain 20 tahun itu tengah dikaitkan dengan beberapa nama klub, seperti Manchester City, Arsenal, dan Real Madrid.

About the author

seo

Related Posts