Situs Poker Online Indonesia
Jika Khedira Datang, Juve Semakin Hebat

Jika Khedira Datang, Juve Semakin Hebat

31 May, 2015

Bursa Taruhan Asian Bookie sebagai penyedia berita-berita terlengkap seputar sepakbola kali ini akan mempersembahkan sebuah berita yang berjudul Jika Khedira Datang, Juve Semakin Hebat. TURIN – Gelandang berpengalaman milik Real Madrid, Sami Khedira, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan juara Serie A musim ini, Juventus. Pemain yang memperkuat Los Blancos sejak 2010 tersebut akan bergabung dengan status bebas transfer sebab ia kontraknya akan segera habis bulan depan. Transfer Khedira bahkan dikonfirmasi langsung oleh direktur si Nyonya Tua, Beppe Marotta.

Khedira

Menurut Marotta Juve tinggal selangkah lagi untuk merealisasikan transfer pemain 28 tahun tersebut. Ia juga menuturkan pengumuman transfer Khedira akan segera dimumumkan segera setelah sang pemain menandatangani kontrak bersama Juve. “Kami saat ini sangat dekat untuk memboyong Khedira. Transfer Khedira akan segera diumumkan ketika ia sudah membubuhkan tanda tangannya berasam kami,” ungkap Marotta, dilansir oleh Football Italia, Minggu (31/5/2015).

Marrotta sendiri juga menjelaskan mengapa Juve lebih memilih Khedira. Menurutnya, pemain Timnas Jerman ini memiliki segala hal yang dibutuhkan oleh La Vecchia Signora. Ia juga mengungkapkan kehadiran Khedira bisa meningkatkan kualitas skuad arahan Massimiliano Allegri. “Kami bisa bergerak dengan cepat dan padu untuk bisa mendatangkannya karena dia memiliki kualitas yang sangat dibutuhkan oleh tim. Ini merupakan tim juara, oleh karena itu kami mengambil kesempatan untuk bisa mendapatkan pemain yang menaikkan kualitas tim kami,” sambungMarotta.

About the author

Related Posts