Jika Chamberlain Pergi Arsenal Akan Rugi

07 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Jika Chamberlain Pergi Arsenal Akan Rugi. LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan kabar terkait kepergian sang gelandang, Alex Oxlade-Chamberlain akan bisa memberikan kerugian yang begitu besar untuk timnya. Wenger mengatakan pemain berusia 23 tahun ini termasuk salah satu pemain penting bagi The Gunners –begitu timnya disebut.

Hasil gambar untuk Alex Oxlade-Chamberlain

“Anda dapat melihatnya sendiri. Ia merupkan pemain yang mampu keluar dari tekanan selama permainan. Ia mempunyai kemampuan membawa bola dan mempunjyai kecepatan yang bagus. Itulah yang sangat dibutuhkan dir lini tengah. Alex harus bermain di setiap laga,” ungkap wenger mengutip dari Goal, Senin (10/4/2017).

Kontrak Alex di Arsenal sendiri memang akan habis pada musim panas 2018, namun diskusi terkait masa depannya di tim telah pasti akan dibicarakan di akhir musim 2016-2017 ini. “Pertama, kami harus bisa tetap menahan para pemain hebat. Secara pribadi, saya ras Alex (Oxlade-Chamberlain) harus bisa bertahan di Arsenal. Saya telah lama melihatnya bermain, dan saya rasa ia berkembang menjadi pemain yang hebat,” sambung Wenger.

About the author

Related Posts