Ji Sung beri Nasehat Untuk Indonesia

29 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Ji Sung beri Nasehat Untuk Indonesia. MALANG – Salah satu pemain legenda dari Manchester United, Park Ji Sung merupakan contoh bakat terbaik dari Asia yang merasakan atmosfer kompetisi sepakbola di Eropa. Bahkan bisa dibilang, Park merupakan pemain Asia tersukses di Eropa, baik itu dari sisi gengsi klub yang pernah dibelanya ataupun jumlah trofi yang telah dikoleksinya. Pemain asal Korea Selatan tersebut benar-benar mewakili profil orang Asia.

Manchester United, Park Ji Sung

Meskipun pernah malang melintang di sejumlah klub Eropa, dia tetap sangat polos, senang bercanda, sama sekali tak akan berusaha menunjukkan kebintangannya dan dia terlihat apa adanya. Bahkan di sesi wawancara, terlihat juga dia tak banyak berpikir tentang jawaban apa yang akan diberikan. Lepas dan juga tanpa beban. Park Ji Sung sendiri layak untuk menjadi inspirasi Asia. Kerja kerasnya memang sebagai pesepakbola hingga dia bisa bermain di klub top Eropa pantas ditiru.

Terutama bagi para pemain di wilayah Asia Tenggara seperti Indonesia yang masih sangat kesulitan mengirim pemain ke Eropa. Dia juga sangat layak menjadi panutan bagi punggawa Asia karena tak mempunyai kelebihan secara fisik. Dengan tinggi badan 175 cm, dia juga mewakili postur rata-rata orang Asia dan juga sekaligus itu sangat membuktikan bahwa postur tinggi bukan merupakan sebuah alasan mutlak untuk bisa sukses di daratan Eropa.

About the author

Related Posts