Situs Poker Online Indonesia
Jese Kembali Unjuk Gigi

Jese Kembali Unjuk Gigi

01 Dec, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Jese Kembali Unjuk Gigi. MADRID – Raihan kemenangan telak 5-0 Real Madrid atas Cornella di ajang Copa Del Rey memang telah lama diprediksi banyak penggila bola. Akan tetapi cerita lain pada laga yang diadakan di Santiago Bernabeu itu, adalah kembali bermainnya Jese Rodriguez. Winger berusia 22 tahun tersebut kembali bermain setelah mengelami cedera panjang selama delapan bulan, dan ia pun langsung memperlihatkan kualitasnya dengan terlibat dalam proses salah satu gol Los Merengues.

Jese Kembali Unjuk Gigi

Padahal Jese sendiri baru masuk lapangan di babak kedua menggantikan Sami Khedira. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun tak sungkan memuji sang pemain. Akan tetapi ia berjanji akan memberikan waktu secara perlahan untuk lulusan cantera Madrid tersebut menemukan permainan terbaiknya, “Ia (Jese) harus terbiasa untuk ermain kembali, namun ia memperlihatkan sikap yang baik. Tim telah tampil serius dan memenangkan pertandingan dengan sangat baik.”

“ Kami menunjukkan kualitas yang baik dan bisa mendapatkan apa yang kami inginkan saat ini. Secara natural ia seperti seorang pemain yang telah lama bermain,” ungkap Carletto seperti diwartakan oleh Football Espana, Rabu (3/12/2014). “Ia akan bermain menghadapi Ludogorets (Liga Champions) dan kami memanfaatkan waktunya. Kembali dari cedera tak pernah menjadi hal mudah, namun pemulihannya sangat hebat. Jese bisa t bermain di berbagai tempat. Ia senang ditempatkan sebagai penyerang sayap namun dapat tampil cukup baik sebagai mana penyerang tengah,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts