Jelang Derby Manchester

Jelang Derby Manchester

08 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Jelang Derby Manchester. Old Trafford akan kembali menjadi saksi pertandingan Derby Manchester yang sangat krusial antara Manchester United kontra saudara sekotanya Manchester City. Namun bukan untuk mendapatkan trofi Premier League seperti pada musim kompetisi 2012-2013. United sendiri butuh raihan poin penuh hingga akhir musim untuk bisa mengamankan posisi di zona Liga Champions. Sementara City yang tadinya membuntuti Chelsea di posisi pertama, tengah dalam penampilan yang menurun.

Jelang Derby Manchester

Di lima laga terakhir di ajang Premier League, Vincent Kompany cs hanya menang sebanyak dua kali kontra Leicester City dan West Bromwich Albion. Sisanya hanya berakhir dengan kekalahan dari Liverpool, Burnley, dan Crystal Palace. Mereka pun turun ke posisi empat, dengan koleksi satu poin di mana United di peringkat ketiga dan Arsenal yang ada di posisi dua. Liverpool dan juga Tottenham Hotspur membuntuti dengan raihan poin identik, 54.

Itulah kenapa mungkin, derby nanti menjadi Derby Manchester yang sangat krusial. Siapa pun yang kalah, Liverpool dan juga Spurs bisa kian dekat memasuki empat besar. Pemenangnya pun akan semakin memiliki kepercayaan diri untuk bisa menyelesaikan Premier League musim 2014-2015 di zona Liga Champions. United memang sendiri diunggulkan dengan tren lima kemenangan beruntun di ajang Premier League dan bermain kandang. Louis van Gaal telah kembali menemukan formula yang tepat pada formasi 4-1-4-1 yang berubah menjadi formasi menyerang 4-3-3.

About the author

Related Posts