Jawaban Pep Atas Sindiran Conte

14 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Jawaban Pep Atas Sindiran Conte. – Antonio Conte menyindir duo Manchester yang telah mengeluarkan uang banyak namun gagal juara. Josep Guardiola membalas, mengatakan semua pemain Chelsea dibeli dengan mahal sebelum Antonio Conte datang. Belum lama ini Conte mengeluarkan ungkapan pedas terkait kebiasaan belanja tim-tim besar Liga Primer Inggris.

Hasil gambar untuk Conte  dan Guardiola

Dalam komentar ini, dia mengatakan bahwa gelar juara tak ditentukan dengan banyaknya belanja. Komentar ii mengarah ke duo Manchester: City dan United. The Citizens di tangan Guardiola sejauh ini telah menghabiskan 160 juta pounds untuk enam pemain yang langsung masuk tim utama. Hal ini jadi angka tertinggi dibanding klub-klub yang lainnya. Sementara The Red Devils membelanjakan 156 juta pounds, termasuk memecahkan rekor transfer untuk Paul Pogba.

Sementara itu, Chelsea ‘cuma’ menghabiskan uang 118 juta poundsterling. Dengan angka ini The Blues berpeluang menjuarai liga dan Piala FA, sementara City dipastikan tak dapat gelar.Guardiola mengingatkan Conte apabila semua pemain Chelsea saat ini juga didatangkan dengan uang banya. Namun mereka sudah lebih dulu ada di Stamford Bridge sebelum manajer asal Italia ini dikontrak.

About the author

Related Posts