Jawaban Fabregas Atas Kritikan Pedas

07 May, 2017

Mainjitu juga akan sampaikan Jawaban Fabregas Atas Kritikan Pedas. LONDON – penampilan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, memang dipandang tengah mengalami kemerosotan selama musim 2017. Alhasil pelatih Antonio Conte tak memberikan kepercayaan untikl mantan pemain Barcelona tersebut untuk turun ke lapangan.

Hasil gambar untuk Cesc Fabregas

Fabregas tak terkenal dengan kemampuannya membuat gol, oleh karena itu pemain berkebangsaan Spanyol tersebut terus menyempurnakan akurasi tembakkannya di latihan bersama tim. Fabregas berlatih dengan beberapa pemain lainnya seperti Eden Hazardm David Luiz, Diego Costa dan juga Willian untuk mengeksekusi bola mati.

Melalui akun Instagram-nya @cescf4bregas, ia memamerkan video kemampuannya untuk melakukan tendangan bebas menuju gawang. Video tersebut diunggah dan langsung mempertoleh banyak komentar dari para pengikutnya. Dalam video itu Fabregas terlihat menembakkan bola lambung melewati sejumlah patung yang didirikan untuk bisa menjadi pagar betis. Bola itu dilesakkan langsung menuju sisi kiri atas gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

About the author

Related Posts