Javi Martinez Optimistis Bayern Akan Mempertahankan Gelar Yang Diraihnya

03 Feb, 2014

Munich – Bayern Munich masih menunjukkan kualitasnya sebagai tim papan atas dan terkuat di daratan Eropa. Hingga sekarang, Die Roten belum menemui kekalahn di ajang Bundesliga Jerman. Bayern tetap menampilkan penampilan impresifnya di setiap laga yang dijalaninya. Javi Martinez menilai jika timnya dipastikan akan mampu mempertahankan segala pencapaian yang diraih di musim lalu. Kala Bayern dilatih oleh Jupp heynckes, FC Hollywood berhasil meraih Juara Bundesliga Jerman, Liga Champions Eropa dan Piala Jerman yang berhasil dibawa pulang musim lalu.

Javi Martinez Optimistis Bayern Akan Mempertahankan Gelar Yang Diraihnya

Dan kini setelah jabatan kepelatihan Jupp Heynckes digantikan oleh Joseph Guardiola, aroma kuat dan penampilan yang sangat sempurna masih tetap terasa dimana Bayern Munich berhasil menambah gelar juaranya dengan meraih Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Di kompetisi domestik, Die Roten dipastikan akan menjuarai Bundesliga kembali, di Piala Jerman Arjen Robben dkk telah mencapai babak perempat final dan di liga Champions Eropa berhasil lolos dan babak penyisihan grup.

Javi Martinez yang merupakan salah satu pemain kunci kemenangan Bayern Munich sangat percaya diri jika timnya akan mendapatkan hasil yang terbaik dan mampu menciptakan suatu sejarah yang tak akan dilupakan dalam dunia kulit bundar. “Saya pikir tim sekelas Bayern Munich ini pasti bisa mewujudkannya. Ya, saya yakin dengan kemampuan yang kami miliki saat ini kami akan menorehkan pencapaian yang fantastis” tutur pemain internasional Spanyol itu kepada Sport Bild. “Kami mempunyai komposisi pemian yang sangat bagus dan tentu pasti akan menciptakan sebuag sejarah baru d dunia pesepakbola.”tutupnya.

About the author

Related Posts