Jarang Bermain, Digne Mengaku Bahagia di Barca

Jarang Bermain, Digne Mengaku Bahagia di Barca

24 Mar, 2018

Jarang Bermain, Digne Mengaku Bahagia di Barca

Mainjitu.com – Bek Barcelona berdarah Prancis, Lucas Digne mengaku dirinya amat suka di klub Catalan berikut meskipun jarang mendapat kesempatan bermain. Digne memang jarang diturunkan pada laga-laga Barca di seluruh persaingan musim ini. Pelatih Barca, Ernesto Valverde seakan belum mempercayai kualitasnya. Hal ini berakibat pada spekulasi bahwa Digne tak ulang betah di Barcelona.

Bandar Ceme BagiKartu Terpercaya 2018

Lucas Digne © Mainjitu.com

Bandar Ceme BagiKartu Terpercaya 2018 – “Saya bermain untuk klub terbesar di dunia. Saya berpeluang dipanggil tim nasional Prancis. Sulit untuk tidak tersenyum, seluruh amat baik di hidup saya,” ungkap Digne dikutip dari tribalfootball. “Mungkin orang berpikir aku bermain di dalam peran yang minor, namun tidak serupa sekali dan aku bukan orang yang banyak protes di media.” Karenanya, Digne pun memadai yakin menghendaki meneruskan kiprahnya di Barca untuk musim-musim mendatang, Dia mengaku tidak punyai persoalan bermakna di dalam perannya di bawah Valverde.

“Saat ini sepenuhnya berlangsung dengan baik. Saya tidak dapat sangsi untuk terus berkarier di tim ini,” tutup dia  – Bek Barcelona berdarah Prancis, Lucas Digne mengaku dirinya amat suka di klub Catalan berikut meskipun jarang mendapat kesempatan bermain. Digne memang jarang diturunkan pada laga-laga Barca di seluruh persaingan musim ini. Pelatih Barca, Ernesto Valverde seakan belum mempercayai kualitasnya. Hal ini berakibat pada spekulasi bahwa Digne tak ulang betah di Barcelona.

“Saya bermain untuk klub terbesar di dunia. Saya berpeluang dipanggil tim nasional Prancis. Sulit untuk tidak tersenyum, seluruh amat baik di hidup saya,” ungkap Digne dikutip dari tribalfootball. “Mungkin orang berpikir aku bermain di dalam peran yang minor, namun tidak serupa sekali dan aku bukan orang yang banyak protes di media.” Karenanya, Digne pun memadai yakin menghendaki meneruskan kiprahnya di Barca untuk musim-musim mendatang, Dia mengaku tidak punyai persoalan bermakna di dalam perannya di bawah Valverde. “Saat ini sepenuhnya berlangsung dengan baik. Saya tidak dapat sangsi untuk terus berkarier di tim ini,” tutup dia.

http://www.main303poker.com/

About the author

Related Posts