Situs Poker Online Indonesia
Janji Messi di Copa Amerika

Janji Messi di Copa Amerika

11 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Janji Messi di Copa Amerika. SANTIAGO – Lionel Messi mengutarakan janjinya kepada Timnas Argentina menjelang berlaga di Copa America 2015 Cile. Kapten dan sekaligus bomber andalan La Albiceleste ini berjanji mengantarkan negaranya untuk menjuarai Copa America 2015 sebagai obat pelipurlara kegagalan di ajang Piala Dunia 2014. Seperti yang diketahui,pada ajang kompetisi sepakbola terakbar empat tahunan itu, Timnas Argentina hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa menggenggam gelar juara.

Lionel Messi

Namun, gol Mario Goetze di menit akhir perpanjangan waktu menjadikan Timnas Jerman-lah yang keluar sebagai pemenang. Kini jelang ajang Copa America 2015, Messi yang baru saja membuat goresan tinta emas bersama Barcelona dituntut untuk menularkan kesuksesannya ke Timnas Argentina. Melihat kondisi ini pun lantas diberikan tanggapan langsung oleh La Pulga sendiri.

“Menjuarai Copa America akan menjadi sebuah hal yang sangat fantastis. Ini adalah sebuah generasi yang ingin memenangi sesuatu dengan tim nasional. Kami di dalam momentum yang bagus, dan secara individu kami harus memiliki para pemain hebat,” ujar Messi, seperti dilansir oleh Yahoo Sports, Rabu (10/6/2015). “Luka karena apa yang telah terjadi tahun lalu, akan selalu kami bawa pergi. namun, Copa America sangat penting bagi Argentina dan bagi kami. Kami telah lama tak mengangkat piala bagi negara ini, jadi tak ada alasan lagi untuk kembali gagal,” ujar sang pemain.

About the author

Related Posts