Situs Poker Online Indonesia
Jangan Salahkan Casillas

Jangan Salahkan Casillas

18 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie menjadi saalah satu penyedia prediksi akurat dengan berita-berita menarik seuputar sepakbola Jangan Salahkan Casillas. BARCELONA – Pelatih tim Espanyol, Sergio Gonzalez, membela Iker Casillas yang menjadi sorotan setelah tampil di bawah standar dalam beberapa bulan terakhir. Dia mengatakan bahwa kapten Real Madrid tersebut masih menjadi ikon sepakbola Spanyol, dan juga hanya dijadikan kambing hitam atas kegagalan dari El Real. Seperti yaang diketahui, Casillas kerap melakukan beberapa kecerobohan yang berakibat fatal pada saat bermain untuk Madrid maupun Tim Nasional Spanyol.

Iker Casillas

Bersama Spanyol, dia bahkan sempat melakukan sebuah blunder di Piala Dunia 2014. Derita Casillas nyatanya belum berakhir begitu saja saat kembali membela panji Madrid. Penjaga gawang yang saat ini berusia 33 tahun itu disoraki kala El Real bermain seri dengan Valencia di Santiago Bernabeu. Melihat nasib malang Casillas, Gonzalez merasa miris. Dia mengatakan, San Iker hanya dijadikan kambing hitam atas semua ketertinggalan Madrid oleh Barcelona di perburuan gelar La Liga musim ini.

Termasuk kegagalan yang dialami oleh Los Merengues mempertahankan gelar Liga Champions setelah disingkirkan oleh Juventus di babak semifinal. “Saya pernah melewati semua masa-masa indah bersama Iker (Casillas). Dia merupakan ikon dan figur contoh, namun beberapa orang mempunyai ingatan yang pendek. Terkadang mereka melihat seseorang untuk bisa disalahkan dan itu merupakan yang terjadi kepada Iker,” ujar Gonzalez, dikutip Goal, Senin (18/5/2015).

About the author

seo

Related Posts