James Wilson Dipinjam Brighton

James Wilson Dipinjam Brighton

23 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul James Wilson Dipinjam Brighton. MANCHESTER – Striker muda milik Manchester United, James Wilson, resmi dipinjamkan ke tim asal divisi Championship, Brighton and Hove Albion. Pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut akan dipinjam hingga akhir musim ini. Pemain yang akan segera berusia 20 tahun pada 1 Desember ini memang tak menjadi pilihan utama Louis van Gaal di Manchaster United. Keberadaan Anthony Martial semakin membuat jam terbang dirinya semakin minim, terlebih ia juga mengalami cedera.

James Wilson

Pelatih The Seagulls – julukan Albion – Chris Hughton menyambut dengan gembira kedatangan Wilson. Menurutnya, Wilson adalah sosok striker muda yang menjanjikan. Dirinya berharap sang pemain bisa membuktikan kualitasnya di masa peminjamannya ini.

“Dia merupakan salah satu striker muda menjanjikan, dan saya sangat berharap langkahnya ini bisa dibuktikan dengan kualitas bagi klub,” ujar Hughton dilansir oleh laman resmi United, Jumat (27/11/2015). “Terdapat banyak kompetitor dari tiap tim rival untuk bisa mendatangkan James, dan ini merupakan sebuah usaha yang luar biasa untuk bisa mengamankan tanda tangan dirinya. Saya berharap kami dapat terus menjaga kualitas kami,” sambungnya.

About the author

Related Posts