Situs Poker Online Indonesia
James Rodriguez Puas Dengan Musim Perdananya

James Rodriguez Puas Dengan Musim Perdananya

25 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita tentang  James Rodriguez Puas Dengan Musim Perdananya. MADRID – Real Madrid hanya menyudahi musim kompetisi 2014-2015 tanpa satupun gelar di lemari mereka. Namun, hal tersebut tak lantas membuat salah satu gelandang andalan dari Los Merengues, James Rodriguez merasa kecewa di musim debutnya. James memang baru saja bergabung bersama skuad Real Madrid di bursa transfer musim panas 2014 setelah diboyong dari AS Monaco dengan mahar transfer 70 juta euro.

James Rodriguez

Satu musim memperkuat tim putih milik Los Blancos, James sukses menjelma menjadi salah satu pemain andalan Madrid musim ini. Terhitung, pemain Timnas Kolombia ini telah tampil sebanyak 45 kali dengan raihan 17 gol serta 15 assist-nya untuk tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Melihat hal tersebut lantas ia melontarkan komentarnya. Ia mengaku bahwa di musim debutnya di Madrid berjalan sangat menyenangkan. Kendati pada akhirnya,mantan gelandang FC Porto itu gagal menyumbangkan satu gelar pun bagi klub kesayangan publik Ibukota Spanyol itu pada musim ini.

“Saya sendiri merasa cukup bahagia dengan musim pertama saya di sini (Madrid). Saya hanya ingin trofi juga dan kami sangat dekat dengan La Liga serta Liga Champions. namun, saya rasa keberuntungan tak berada di pihak kami di musim ini,” ungkap James, seperti diberitakan oleh Football Espana, Senin (25/5/2015). “Saya juga merasa cukup yakin bahwa pada musim depan kami akan bisa memenangkan sebuah gelar. Dan untuk level individu saya tak akan membicarakan mengenai berapa banyak gol yang saya cetak, namun saya ingin melakukan segalanya lebidengan baik,” tutupnya.

About the author

Related Posts