James Rodgriguez Tak Ingin Hengkang Ke liga Inggris

08 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul James Rodgriguez Tak Ingin Hengkang Ke liga Inggris. MADRID – Kabar tentang hengkangnya James Rodgriguez memang sudah berhembus sejak lama. Pemain berpaspor Kolombia ini dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2017. Dua tim Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea diberitakan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan James.

Hasil gambar untuk James Rodgriguez

Namun laporan yang terbaru yang dimuat Calcio Mercato, Minggu (12/2/2017), menyebutkan jika sang pemain tidak akan ke Liga Inggris. James sendiri dikabarkan akan reuni dengan salah satu mantan pelatihnya yaityu Carlo Ancelotti yang saat ini melatih Bayern Munich. Bersama Don Carlo –julukan Ancelotti, mantan punggawa AS Monaco ini memang selalu mendapat tempat utama di skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Didatangkan setelah gelaran Piala Dunia 2014 Brasil, James langsung membuktikan kualitasnya. Gelontoran 13 gol di 29 penampilan di Liga Spanyol, menjadi bukti ketajaman James sebagai seorang gelandang. Namun James di musim ini harus rela kehilangan posisinya. Sang pelatih Zinedine Zidane, baru memainkannya di sembilan pertandingan di Liga Spanyol dan hanya membuat satu gol.

About the author

Related Posts