Jajaran Calon pengganti Pepe Di Real Madrid

Jajaran Calon pengganti Pepe Di Real Madrid

17 May, 2017

 Real Madrid tengah bersiap kehilangan Pepe yang akan meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir pada akhir musim. Pemain Portugal itu sudah menjadi defender yang cukup tangguh buat Los Blancos, tapi siapa yang bisa menggantikannya?

pepe-real-madrid-atletico-madrid-la-liga_1j53a0jeef3hqzj8q7lk8soqo

Madrid tentu akan menghadapi pekerjaan yang menantang untuk menemukan pengganti Pepe. Terlebih pemain yang didatangkan harus bisa menjadi rekan yang solid buat Sergio Ramos.

Raksasa La Liga itu tentu harus segera menentukan defender berkualitas yang bisa didatangkan ke Santiago Bernabeu. Berikut ini calon pengganti Pepe di Real Madrid

Nicolas Otamendi Defender asal Argentina ini sudah menunjukkan kualitasnya selama di La Liga bersama Valencia. Namun, setelah pindah ke Premier League ia justru kerap mendapat kritik.

Otamendi bergabung dengan Manchester City pada tahun 2015. Meski didatangkan didatangkan dengan harga mahal, penampilan Otamendi belum memuaskan karena kerap membuat kesalahan. Gaya permainan pemain berusia 29 tahun itu sepertinya kurang cocok dengan Premier League. Madrid bisa memboyongnya kembali ke La Liga dan mendapatkan kualitasnya lagi.

Thiago Silva Jika pemain Brasil itu menginginkan trofi Eropa maka Real Madrid adalah klub yang tepat buat dirinya. Terlebih Madrid tentu akan menerima pemain dengan kualitas seperti Silva dengan tangan terbuka. Silva merupakan tambahan yang bagus di lini belakang Madrid. Ia bisa memberikan pengalaman dan menambah pemimpin di klub sehingga ia akan menjadi rekan duet yang ideal buat Sergio Ramos.

Jonathan Tah merupakan salah satu defender muda yang cukup menarik perhatian di Bundesliga. Pemain Bayer Leverkusen itu mendapat banyak pujian atas jiwa kepemimpinan dan bentuk fisiknya sehingga sering dibandngkan dengan Vincent Kompany. Dengan fisik yang kuat, Tah diyakini bisa menjadi pengganti Pepe yang sempurna. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, pemain berusia 21 tahun itu bisa berkembang menjadi defender terbaik di dunia. Namun, Madrid tentu harus bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya untuk mendapatkan sang pemain.

Antonio Rudiger Tidak banyak pemain yang mampu bangkit setelah mengalami cedera parah yang hampir merenggut karirnya. Antonio Rudiger baru saja pulih dari cedera lutut parah dan kini menjadi salah satu defender tangguh di Eropa. Defender AS Roma itu tentu bisa dengan mudah menggantikan peran Pepe di Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane harus bersaing dengan Antonio Conte karena Chelsea disebut juga berminat kepada pemain Jerman tersebut. Rudiger tampil cukup bagus bersama Roma musim ini dan telah tampil dalam 20 pertandingan di Serie A. Madrid tentu saja punya kekuatan untuk menarik pemain ke Santiago Bernabeu.

About the author

Related Posts