Jadi Nominasi Ballon d’Or Saja Neuer Sudah Bangga

24 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kali ini akan mempersembahkan berita Jadi Nominasi Ballon d’Or Saja Neuer Sudah Bangga. Kipper Timnas Jerman, Manuel Neuer mengaku bahwa dirinya sudah bangga masuk nominasi pemain terbaik dunia. Namun dirinya tak berharap banyak lantaran menilai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jauh lebih unggul darinya dalam perebutan gelar pemain terbaik sejagad ini. Peluang Manuel Neuer memenangi Ballon d’Or 2014 dianggap kecil karena pesaingnya adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, terlepas statusnya yang memgang gelar juara dunia.

Neuer

Untuk masalah jumlah trofi yang dikumpulkan di tahun 2014, Neuer tidaklah kalah dari Ronaldo apalagi Messi. Dia mengantar Munchen merebut trofi juara Bundesliga, DFB Pokal dan yang paling bergengsi tentu saja saat membawa timnas Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014 Brasil pada Juli lalu. Mungkin Ronaldo lah yang kini dianggap jadi pesaing terberat Neuer. Bintang asal Portugal itu tampil luar biasa bersama Real Madrid dengan rentetan golnya. Selain itu CR7 mengumpulkan 4 trofi dari sukses meraih Liga Champions, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol serta yang terbaru Piala Dunia Antarklub.

“Buat saya sebuah kehormatan sudah masuk menjadi nominasi, itu membuat saya bangga,” sahut Neuer dalam wawancaranya dengan salah satu media di Jerman dan dikutip dari Marca. “Mereka (CR7 & Messi) memiliki nama yang lebih mendunia. Saya rasa itu adalah keuntungan mereka yang tidak ada pada saya,” lanjut kiper 28 tahun itu. Pengumuman pemenang Ballon d’Or 2014 sendiri akan dilakukan dalam sebuah seremoni yang dilakukan di Zurich pada 12 Januari 2015 mendatang.

About the author

Related Posts