Situs Poker Online Indonesia
Isu Mengenai Hubungan Giggs dan Moyes

Isu Mengenai Hubungan Giggs dan Moyes

01 Apr, 2014

Ryan Giggs, salah seorang pemain veteran Manchester United, mengklarifikasi semua isu yang tengah beredar dimasyarakat mengenai pertengkaran dirinya dengan David Moyes, selaku manajer tim. Menurut pria berpaspor Wales itu, tidak ada keretakan hubungan atau pertengkaran antara dirinya dengan Moyes. Moyes pun memperjelas bahwa mereka baik-baik saja, bahkan Moyes sendiri tidak mengetahui asal berita itu dari mana.

Isu Mengenai Hubungan Giggs dan Moyes

Menginjak usia 40 tahun, Giggs menyadari bahwa usianya sekarang sangatlah berbeda dengan usia mudanya yang bisa mengikuti banyak pertandingan sekaligus. Dan hal itu pun dianggap suatu hal yang wajar bagi pria yang berhasil mengantarkan United menyabet dua gelar juara Liga Champion tersebut. “Sebagai pemain, sebenarnya saya pun ingin tetap bermain danmengikuti segala jenis pertandingan namun mengingat usia saya nampaknya itu tidak mungkin.”ungkap Giggs seperti dilansir Goal. Giggs juga mengungkapkan bahwa dia siap kapan pun jika dibutuhkan oleh David Moyes.

Mendengar kabar itu pun, ekspelatih Everton, Moyes ikut angkat bicara menanggapi isu yang sedang beredar di masyarakat. Bahkan dia menanggap kabar ini dengan sangat tenang, dan jug sesekali diselipi candaan dalam ucapannya. Terlihat sekali ekspresi Moyes sangat rileks dan tidak ad amasalah yang sedang di hadapi. Moyes juga mengungkapkan bahwa dia mengikuti kelas yoga Giggs, hal ini membuktikan bahwa mereka tidak ada apa-apa.

About the author

seo

Related Posts