Isco Umumkan Masa Depan Pada Akhir Musim

15 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berta yang berjudul Isco Umumkan Masa Depan Pada Akhir Musim. Madrid – Isco mengaku merasa sangat bahagia di Real Madrid. akan tetapi , karena persoalan menit bermain Isco dapat saja akan meninggalkan Madrid pada akhir musim nanti. Gelandang serang berusia 24 tahun tersebut berperan penting dalam kemenangan El Real kontra Espanyol 2-0, Sabtu (18/2/2017). Dia mampu menyumbang dua assist bagi gol yang dibuat Alvaro Morata dan juga Gareth Bale.

Hasil gambar untuk Isco

Torehan ini pun membuat Isco kini sudah mengumpulkan enam assist dan juga lima gol di 24 laga sepanjang musim. Termasuk lima gol dan juga lima assist dalam 17 laga di La Liga. Kontrak Isco di Santiago Bernabeu sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Isco sebenarnya mau saja bertahan, namun dia juga mempertimbangkan masa depan kariernya.

“Saat ini saya tenang meski khawatir mengenai menit bermain,” ujar Isco kepada BeIN Sports, yang dikutip oleh Marca. “Aku memang sangat bahagia di Real Madrid namun karier seorang pemain pendek.” “Kami akan membuat sebuah keputusan pada akhir musim. Masa depanku yang saat ini dipertaruhkan.” Isco sndiri direkrut Madrid dari Malaga pada 2013. hingga kini, Isco telah tampil di 173 laga El Real di seluruh kompetisi dengan raihan 27 gol dan 41 assist.

About the author

Related Posts