Isco Akan tetap Di Madrid Hingga Akhir Musim

Isco Akan tetap Di Madrid Hingga Akhir Musim

13 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berirta tentang Isco Akan tetap Di Madrid Hingga Akhir Musim. Madrid – Spekulasi yang mengatakan Isco akan hengkang dari Real Madrid di bulan Januari ditepis. Sang agen yang merupakn ayah Isco, Paco Alarcon, mengatakan bahywa putranya tak akan mempertimbangan tawaran hingga musim panas mendatang. Isco sediri mulai terpinggirkan dari tim utama Madrid.

isco

Di La Liga musim ini, Isco baru bermain selama empat pertadingan dan hanya sekali menjadi starter. Situasi ini membuat Isco mulai disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 24 tahun ini dikatikan dengan sejumlah klub seperti Juventus dan juga Tottenham Hotspur. Spurs sendiri kabarnya sudah memonitor situasi Isco. Skenario yang mereka persiapkan adalah peminjaman di lantai transfer bulan Januari dengan opsi permanen pada musim panas.

Tapi spekulasi ini ditepis ayah Isco yang juga berperan sebagai agennya. Dia mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub manapun sebelum musim panas di tahun depan. Kontrak Isco dengan Madrid masih berlaku hingga 2018. Media-media Spanyol mengatakan bahwa kontrak baru untuk Isco bukan prioritas tim saat ini.

About the author

Related Posts