Situs Poker Online Indonesia
Inzaghi Ingin tetap Bersama Milan

Inzaghi Ingin tetap Bersama Milan

25 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita tentang Inzaghi Ingin tetap Bersama Milan. MILAN – Filippo Inzaghi nampaknya masih menyimpan hasrat untuk tetap melatih AC Milan musim depan. Kendati demikan, pria yang sering disapa Pippo tersebut juga sadar bahwa musim debutnya mengarsiteki Rossoneri tak berjalan dengan mulus. Inzaghi sendiri resmi menjabat sebagai pelatih Milan sejak awal musim ini untuk mengantikan tempat Clarence Seedorf yang dianggap gagal oleh manajemen.

MILAN, ITALY - AUGUST 29:  Filippo Inzaghi of AC Milan attends during the Serie A match between AC Milan and Inter Milan at Stadio Giuseppe Meazza on August 29, 2009 in Milan, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

MILAN, ITALY – AUGUST 29: Filippo Inzaghi of AC Milan attends during the Serie A match between AC Milan and Inter Milan at Stadio Giuseppe Meazza on August 29, 2009 in Milan, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Namun, perfoma Milan di bawah besutannya juga gagal memperlihatkan performa yang mengesankan. Pasalnya, Milan harus puas menyudahi musim kompetisi 2014-2015 ini di posisi 10 dengan raihan 49 poin dari 38 laga yang sudah mereka jalani. Kondisi ini pun lantas memunculkan spekulasi mengenai masa depan sang pelatih yang takkan dipertahankan oleh manajemen Milan. “Saya mendengar hal itu (tentang pemecatan dirinya). namun, tak ada yang dikatakan kepada diri saya kecuali untuk bisa meneruskan kerja saya.”

“Saya hanya ingin menciptakan kondisi yang konsisten dalam hari-hari terakhir saya di Milan,” jelas Inzaghi, seperti dilansir oleh Football Italia, Senin (25/5/2015). “Apabiola saya diberi kesempatan untuk terus untuk menjadi seorang pelatih klub sehebat AC Milan, maka saya tak akan mampu menolaknya. Akan tetapi, kalau tidak saya akan meneruskan profesi ini di tempat yang lain,” sambung pelatih 41 tahun tersebut.

About the author

Related Posts