Situs Poker Online Indonesia
Inzaghi Harapkan Kemenangan

Inzaghi Harapkan Kemenangan

05 Dec, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Inzaghi Harapkan Kemenangan. MILAN – AllenatoreAC Milan, Filippo Inzaghi meminta kepada anak asuhnya untuk bisa menampilkan aperfoma yang superior saat menghadapi Genoa pada akhir pekan ini. Hal terasebut dikarenakan perfoma Genoa yang pada beberapa pertandingan terakhir yangl cukup menjanjikan. Genoa sendiri di dua bulan terakhir ini memang belum pernah terkalahkan di seua laga Serie A yang dilalui mereka. Hal tersebut pun sukses membuat tim arahan Gian Piero Gasperini tersebut saat ini berada di urutan keempat di tabel klasemen sementara Serie A di musim ini.

AC Milan v FC Internazionale Milano - Serie A

Melihat fakta ini, membuat Inzaghi tak merasa cemas menjelang memimpin skuad Rossoneri di laga melawan Genoa di akhir pekan ini. Di mana pelatih yang berjuluk Super Pippo tersebut meminta agar Fernando Torres cs memperlihatkan permainan yang superior apabila ingin memenangi pertandingan tersebut. “Itu adalah laga yang sulit, sebab Genoa berada diatempat ketiga dan telah mengalahkan Juventus, namun kami juga dalam penampilan yang baik. Di mana Milan butuh perfoma yang hebat di laga itu dan kami siap melaluinya,” ungkap Inzaghi , seperti dikutip oleh Football Italia, Minggu (7/12/2014).

“Saya memang sangat menghormati skuad Gasperini dan keuntungan kandang yang mereka miliki, namun kami siap untuk bertanding. Kami butuh untuk menjadi semakin solid dan terorganisir, mematikan saat mempunyai kesempatan,” lanjut pelatih berusia 41 tahun tersebut. “Saya berharap bisa melihat perkembangan lagi usai kemenangan atas Udinese kemarin. Apabila kami menargetkan posisi ketiga, maka kami membutuhkan sesuatu yang sangat fantastis. Itu sebab kami akan menantang tim yang ajauh lebih baik dari kami seperti, Napoli dan AS Roma,” tutup sang pelatih.

About the author

seo

Related Posts