Situs Poker Online Indonesia
Inter Siap Songsong Musim Depan

Inter Siap Songsong Musim Depan

30 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Inter Siap Songsong Musim Depan. MILAN – Musim kompetisi 2014-2015 berjalan cukup buruk bagi Inter Milan, akan tetapi untuk musim yang akan datang. Keyakinan tinggi tengah diusung pelatih Inter, Roberto Mancini bahwa La Beneamata akan mampu bertarung untuk scudetto bersama Juventus dan juga AS Roma. Impian ini pun diamini oleh mantan pelatih Inter di era 1986-1991, Giovanni Trapattoni. Ia merasa percaya dengan skuad Inter yang tengah dibangun oleh Mancini saat ini, dan dengan pemain barunya nanti. Inter akan bertarung untuk scudetto.

Giovanni Trapattoni

“Saya benar-benar merasa pecaya Inter akan bertarung untuk masa menantang (scudetto). Dalam karier saya di sepakbola, saya finis di posisi enam hanya semusim, untuk selanjutnya mampu memenangkan liga. Saya juga yakin dengan skuad ini (Inter), semoga saja dengan tambahan beberapa pemain lagi, Mancini akan bisa melakukannya,” ungkap Trapattoni kepada fcinternews.it, Senin (30/3/2015).

Inter sendiri saat ini menempati peringkat 10, dan sangat sulit memasuki batas akhir zona Eropa yang ada di peringkat lima. Andrea Ranocchia cs terpaut 10 poin dengan Napoli. “Pelatih (Mancini) memiliki segudang pengalaman internasional dan baru sekarang mulai bisa memahami timnya. ia akan sangat fokus membenahi kebanggaan tim ini, dan mengambil semua kesempatan yang ada untuk beranjak naik di papan klasemen. Mereka belum berada di sana, namun mereka bisa naik,” sambung Trapattoni.

About the author

seo

Related Posts