Inter Siap Bajak Conte

03 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Inter Siap Bajak Conte. MILAN – Suning Group sebagai pemilik raksasa Italia, Inter Milan diberitakan sudah siap mengajukan tawaran sensasional untuk bisa mendapatkan servis pelatih Chelsea, Antonio Conte di musim depan. Seperti dilansir oleh Tuttosport, Inter siap mengajukan tawaran gaji sebesar 15 juta euro per tahun untuk biosa mendapatkan mantan pelatih Juventus dan juga Timnas Italia itu.

Hasil gambar untuk Antonio Conte

Conte kabarnya siap diberikan dana sebesar 400 juta euro untuk bisa membangun skuad Inter! Inter bakal menawarkan kontrak berdurasi selama empat tahun untuk Conte sehingga total biaya yang akan dikeluarkan mencapai 60 juta euro. Jika terwujud, ini akan menjadi hal yang mengejutkan sebab Conte memiliki hubungan yang sangat baik dengan rival Inter, Juventus. Ia merupakan mantan pemain dan pelatih Bianconeri yang menjadi pujaan para Juventini.

Conte sendiri menghabiskan dua musim sebagai allenatore Timnas Italia, sebelum bergabung bersama Chelsea pada musim panas 2016 dan sukses mendominasi Liga Primer Inggris sejauh ini di musim 2016-2017. Kembali ke Inter, seperti yang diketahui, kelompok konglomerat asal China Suning Group baru saja mengambil alih mayoritas kepemilikan Inter dari Erick Thohir dan juga Massimo Morrati. Suning Group kini menargetkan Inter kembali berjaya di Italia dan juga Eropa.

About the author

Related Posts