Inter Milan Serius Buru Nainggolan

21 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Inter Milan Serius Buru Nainggolan. MILAN – Inter Milan memang tengah berburu pemain untuk bisa memperkuat timnya pada musim depan. Salah satu bidikannya jatuh pada gelandang serang milik AS Roma, Radja Nainggolan. Bahkan menurut berita yang dimuat oleh Football Italia, Jumat (24/3/2017), La Beneamata –julukan Inter– hingga rela melepas beberapa pemainnya.

Hasil gambar untuk Nainggolan

Inter sendiri dikabarkan siap untuk melego Ever Banega dan juga Marcelo Brozovic untuk bisa mendapatkan uang demi membeli Nainggolan. Tim arahan Stefano Pioli itu dikabarkan akan segera melepas dua pemain tersebut di angka 45 juta euro atau setara dengan Rp646 miliar. Dengan uang yang mungkin diperoleh dari hasil penjualan Brozovic dan juga Banega, Inter dikabarkan akan seger menggoda Roma untu bisa melepas Nainggolan dengan tawaran 50 juta euro.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Roma senduiri juga menyatakan ketertarikan kepada Brozovic. Oleh sebab itu, Brozovic bisa menjadi salah satu cara untuk bisa memuluskan langkah Inter mendapatkan tanda tangan Nainggolan. Terlebih di saat ini pemain berpaspor Belgia ini masih melakukan negosiasi gaji dengan Roma. Dan menurut laporan dari Football Italia, itu dapat menjadi pintu untuk La Beneamata menggoda Nainggolan dengan gaji yang ia inginkan.

About the author

Related Posts